Senin, 12 Desember 2011

Tips Gombal ampuh

Share this history on :
sekarang lagi naik daon banget tuh gombalan - gombalan yang ngopi dari boz ANDRE, mending yang ngegombal cakepnya lebihin gue, ni mah jauh di bawah standar kata CAKEP..ha9x

nah gue ada sedikit Gombalan ni, buat para kaum adam pecinta BLOG, kudu baca ni entri gue hari ni..
dan buat para hawa dan juga wiraLikers ati-ati kalo ada cowo ngeGombal, liat duLu wajahnya cakep sapa ma gue...ha9x

langsung aja deh, sebelum kalian muntah baca bLog ini..nih contoh ngegombalnya :


Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja...

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

Cowok : Mbak, lahir musim salju ya..?
Cewek : Hah..!!!? engga..sok tau banget sih..?
Cowok : oh engga ya, tapi kok knp ya kalo deket sama mbak rasanya sejuk banget..

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku enggak bisa tidur.. kalo abis denger suara dari bibir yang indah...

Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja... emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..

Cowok: "kamu itu seperti sendok..."
Cewek: "Kenapa?"
Cowok: "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku..."

Cowok: "Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk"
Cewek: "Hah? emang kenapa ?"
Cowok: "Ini tangan kamu terlalu lembut..."

Cowok: "Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?"
Cewek: "Buat apa ?"
Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta" 

semoga bermanfaat dan si dia jatuh cintaa... 

Bagikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar